Saturday, December 31, 2011

Happy new year! :)

hellooooo. sekarang jam 19.35 brarti 4 setengah jam lagi ya tahun baru =))
Aku cuman mau ngucapin HAPPY NEW YEAAAAAR!! *tiup nterompet*
maafin aku selama ini kalo ada salah kata atau perbuatan *eh

hehe. canda deng. sekarang waktu lagi nge post ini aku lagi dirumah saudara yang digarut. tadi siang jam 1 lebih capcus kesini buat taun baruan sama sepupu dan sodara. tapi yah gimana yah. suram banget. disini juga dirumah aja :'( ga jalan gitu? hiks. dan menyedihkannya lagi sinyal hp GPRS?? astagfirullah *ngucap* meuni sedih :(

di tahun baru yang akan datang sekitar beberapa jam lagi. aku punya banyak wish lists loooh ditahun 2012 depan :D mau tau yaa? ini deh aku tulis beberapa :)

#2012wish: tambah tinggi, tambah rezeki, tambah pintar, tambah banyak teman, bisa nonton konser taylor swift dan yang lainnya, lulus smp dengan nem 39,++ dan diterima disma 5 atau8 bandung, amiiiin. aminin yaah hehe :)

#2011memories: ketawa sampe sakit perut sama sahabat disekolah sama tempat les =)), ngangenin seseorang huu :(, aku ketemu sama si diaa u,u


#bestsongs2011: safe and sound&semua lagu lagunya taylor<3 (taylor swift), the one that got away&last friday night (katy perry), a thousand years&jar of hearts (christina perri), wish you were here (avril lavigne) someone like you&rolling in the deep (adele), we found love&california king bed (rihanna), price tag (jessie j) what makes you beautiful (one direction). dan yang lainnya aku sukaa<3


udah ya segitu ajaa :) bye bloggie. HAPPY NEW YEAAAAR!

No comments:

Post a Comment