Thursday, December 13, 2012

Porak

HEEEYYY BLOGGIE!! :D sekolah-ku lagi ngadain porak satu minggu, dari tanggal 10-15 desember ini. Sebenernya sih ya, males tau dateng ke sekolah lagi abis ujian gini-_- mendingan juga tidur seharian dirumah *eh. Tapi daripada mati kebosanan dirumah datang deh ke sekolah. Yang dilombain buat porak tuh banyak: futsal, tennis meja, tarik tambang, nyanyi, fotografi :) SEMANGAAAAAT buat yang ikut lomba!! here are some pictures from that day :)

 say AAAAAA!!! :D

aku. catur, kevin, fabira :)


 fabira, kevin, aku, laras, catur :D

aku, catur, rezky, fabira

aku, kharisma


 sama pak Wawan (WaKepSek) :)
 
kevin, cecil, aku



nb: ga di edit sama sekali, ini efek aquamarine dari cameranya si catur ;)

Tuesday, November 20, 2012

Pangandaran.

"nobody takes picture of something they want to forget." "Karena itu gue suka fotografi. Hidup ini udah susah. Tapi dengan kamera ini, gue bisa memilih mana yang mau gue ingat dan mana yang nggak." - Keara Tedjasukmana (Antologi Rasa)
 Pantai Barat Pangandaran.


Thursday, November 08, 2012

All Too Well - Taylor Swift



I walked through the door with you
It was cold, but something ‘bout it felt like home somehow and I
Left my scarf there at your sister’s house
And you still got it in your drawer even now

Oh your sweet disposition
And my wide eyed gaze
We’re singing in a car getting lost upstate
The Autumn leaves falling down like pieces in their place
And I can picture it after all these days
And I know it’s long gone, and that magic´s not here no more
And it might be okay, but I’m not fine at all

Cause here we are again on that little town street
You almost ran the red cause you were looking over me
Wind in my hair I was there I remember it all too well

Photo album on my counter
Your cheeks were turning red
You used to be a little kid with glasses in a twin size bed
And your mother’s telling stories ‘bout you on the t-ball team
You tell me about your past thinking your future was me

And I know it’s long gone, and there was nothing else I could do
And I forget about you long enough to forget why I needed to

Cause here we are again in the middle of the night
We’re dancing round the kitchen in the refrigerator light
Down the stairs I was there I remember it all too well

And maybe we got lost in translation
Maybe I asked for too much
But maybe this thing was a masterpiece
´til you tore it all up
Running scared, I was there I remember it all too well

Hey you called me up again just to break me like a promise
So casually cruel in the name of being honest
I’m a crumbled up piece of paper lying here
Cause I remember it all all all too well

Time won’t fly it’s like I’m paralyzed by it
I´d like to be my old self again
But I’m still trying to find it
After plaid shirt days and nights when you made me your own
Now you mail back my things and I walk home alone
But your keep my old scarf from that very first week
Cause it reminds you of innocence and it smells like me
You can’t get rid of it, cause you remember it all too well yeah

Cause there we are again when I loved you so
Back before you lost the one real thing you’ve ever known
It was where, I was there, I remember it all too well

Wind in my hair you were there you remember it all
Down the stairs you were there you remember it all
It was where, I was there I remember it all too well 





Saturday, October 20, 2012

Güzellik

Remember when i told you about güzellik? Nah ini dia penjelasanya ;p sabtu kemaren güzellik ini diadain di Bikasoga lapangan tennis indoor. Aku dateng jam setengah 12an dan pulang jam 3 lebih-_- nyesel ga sampe abis ih huhuuu kan malem minggu padahal :( Kemaren aku tahu güzellik itu dari bahasa turki yang artinya keindahan. Jadi SMAN 22 Bandung buat kampung seni yang sudah berjalan 5 tahun ;) ngga sempet ambil foto karena ga bawa slr-_- 


the tickets

Güzellik
"BLEND ELEMENTS OF INDONESIA"
ON SATURDAY OCTOBER 20th 2012
AT TENNIS INDOOR
BIKASOGA

With a great performance by:
-ADERA
-DONLEGO
-BILLFOLD
-REREGEAN
-DEOXIDE
-SUNNY SUMMER DAY
-RUMINGKANG

(group band)
-AMICO
-BORN FOR BROTHER
-NAMBY PAMBY
-HOCKY HOOK
-AFTER RAIN
-BRANDY ROCK BELL
-STUDENT HEAVEN
 
(extracurricular 22 shs)
-TNTcheerleader
-TEATER BOHLAM
-FRATERNITE DANCER (MODERN DANCE)
-PERCUTWO
-DOUBLE TWO CHOIR TEAM
-PADUAN SUARA
 And many more

 Love,
SH

Friday, October 12, 2012

Memories



Aku masih inget hari pertama dan terakhir kita bertemu, waktu itu hari pertamaku masuk ke kelas bimbel dan ternyata tanggal 23 juli 2011 itu hari keberuntunganku karena bisa bertemu kamu. Dan hari berikutnya adalah hari-hari paling menyenangkan dalam hidupku :') Kamu adalah motivasiku untuk belajar, motivasiku untuk jadi lebih baik lagi. see? aku berhasil membuktikannya kan? itu untuk kamu, meskipun kamu ga akan pernah tau

You never asked so I never told. Aku lupa hari apa, tapi itu hari yang menyakitkan. waktu aku tahu dia juga suka sama kamu. Putus asa. Harapanku padamu sudah habis saat itu. Aku hanya bisa menatapmu dalam diam. Tidak berkata apa-apa. Tidak berbuat apa-apa. Dan betul apa yang mereka bilang; in the end you only regret the chances you didn't take. Yang jadi penyesalanku adalah aku belum sempat mengatakannya. Tapi aku tidak akan pernah menyesal mengenalmu :)

Dan datanglah saat itu. Saat hari terakhir kita bertemu; 22 april 2012. Sehari sebelum ujian nasional, saat mengambil kelas tambahan di hari minggu. Sudah kukatakan sebelumnya kan? Kamu adalah motivasiku untuk belajar. Terimakasih untuk waktumu 1 tahun ini, yang mungkin tak akan berarti apa-apa untukmu. Karena memang tidak ada apa-apa. Aku rajin menahan untuk tidak mengungkapkan, meskipun menyakitkan. sehat-sehatlah dalam kesibukanmu :)

Untuk segala rasa yang belum tentu kaurasakan, untuk segala rindu yang tak pernah kau tahu; aku masih menunggu. Entah menunggu untuk apa, dan menunggu sampai kapan. Aku akan selalu berdoa untukmu. Untuk kesuksesanmu, kesehatanmu dan untuk semuanya.

Saturday, October 06, 2012

LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa)

Hello bloggie, hari sabtu ini aku baru pulang dari LKS di secapa ad yang dimulai dari rabu. Jadi secapa nya itu angkatan aku di sekolah lokasinya di jalan hegarmaneh, nginep di barak selama 4h+3m yang isinya 30 orang, daaaaan selama itu juga waktu 4 hari itu ga kerasa banget soalnya seketika amnesia tanggal dan jam :') meuni sedih pisan hidup urang teeeh *eh. Secapa ini wajib karena dapet sertifikat dan kalo ga ikut sekarang, ngulang lagi tahun depan sama adik kelas :')

Dari awal ya curhatnya, ecieeee curhat wkwk. Jadi, kami semua (angkatan 22 sman 22 bandung) kebagian secapa hari Rabu, 3 okt 2012. Hari sebelumnya udah packing segala macem, tapi aku ga pake koper soalnya warnanya merah, asa ngerakeeeuun-__- jadi pake ransel sama jinjingan aja deh._. eeeeh tau-taunya waktu sampe sekolah, yang lain banyak yang pake koper dan ada juga yang kopernya warna kuning-_- nyesel senyesel nyesel nya orang nyesel sedunia. Udah bawaan banyak berat lagi, wah udahlah itumah.

Dan kami berangkat pake bis, aku dan temen sekelas bis ke 7 karena kelas X-7 (info: semua ada 12 kelas) di bis anak-anak cowonya pada becanda-becanda kaan, terus nyanyi-nyanyi lagu gaje yang lirik sama nadanya ngasal dan waktu sampe di lokasi secapa di jalan hegarmaneh, kami semua turun dengan muka gabungan antara tegang, pasrah, takut, kaya kambing mau di-kurban-in -___-



Sampe saatnya pembagian barak (info: barak itu semacam kamar yang ada kasur-meja-lemari yang muat 30 orang) aku kebagian barak 5 putri. waktu sampe lokasi baraknya. Aku buru-buru, setengah berlari sambil nge-jinjing tas yang beratnya segunung :') nyari tempat tidur yang ditengah, gak mau di deket pintu gamau juga di paling ujung-__- yaaa pada taulah ya alasanya wkwkwk.

Terus, saat makan malam, kan panitia nya itu tegas ya, ya iyalah orang kita nginepnya di secapa ad (angkatan darat) jadi kalo keluar ke jalanan keliatan deh ada tentara yang lari-lari atau lagi latihan. Waktu makan malamnya, makannya itu diwaktu cu-man 5 me-nit. Astagfirullahalazim :') yaudah makan lah ya cepat-cepat kadang cuman ngunyah 3x langsung telan :') sebelum makan ada 1 org maju pimpin doa tapi ada laporan nya gitu deh. Habis itu kita materi, dan abis materi balik ke barak masing-masing, cuci muka&gosok gigi dan tidur, bangun jam 3, sedangkan tidurnya jam setengah 12 :')



Waktu bangun jam 3, yang lagi sholat, sholat tahajud+subuh, yang lagi berhalangan diem di barak, untungnya aku lagi ga sholat jadi waktu orang pada tahajud, bisa mandi sendiri. Yang lainnya mah mandi bareng-bareng abis sholat :'D sekitar jam setengah 6 gitu kita ngumpul dilapangan. Sebelum olahraga, pemanasan dulu. Dan yang jadi guru olahraganya itu kocak banget jadi suasanya ga terlalu tegang-_- abis pemanasan kami lari keliling secapa yang luasnya itu LUAAAAAAAAAASS banget :') yasudahlah. Habis lari kami balik lagi ke lapangan tadi dan disuruh sikap diam selama 30menitan. Pegelnya bener-bener lah itumah.

Habis sikap diam makan pagi dulu, lalu materi sampe jam 12. Habis itu yang sholat, sholat zuhur. Terus makan siang. Materi lagi. Terus sholat ashar. Materi lagi. Sholat maghrib. Sholat isya. Makan malam. Materi lagi sampe jam 11. Dan baru tidur. Sedih ngga? tidur kurang lebih 3 jam dan harus merhatiin pemateri yang lagi nerangin. kebayang ga ngantuknya? yaah palingan cuman ada 2 cara. pertama, pelototin aja pemateri nya, tapi entar disangka marah. kedua, kedip-kedipin mata biar ga tidur ditempat, tapi entar disangka centil. Waaah serba salah bangetlah kami waktu itu-_- dan yang lagi ga solat sempet-sempetin mandi waktu orang lain sholat maghrib :')



Di secapa ga selalu serius dan tegang kok, ada kocaknya juga apalagi waktu hari pertama, pemilihan PaLu dan BuLu (info: PAk LUrah dan BU LUrah) desa bahagia sman 22 bandung. Pemilihannya kan pake perumpamaan, yang jadi PaLu kocak bangetlah. Dia umpamain lilin dan korek api, karena dia ingin membakar api semangat kita semua untuk menjalani secapa ini. Wkwkwkwkwkw. Terus waktu morning joke sama kang ritno (kalo ga salah ya namanya._.) itu yang namanya ketawa, ketawa nya lepas bangeeeet jadi ga stres gitu =)))

Terus kalo pegel, saling pijat bahu temannya, lagunya ada dua, yang pertama lupa euy akunya-_- kalo yang kedua "isabella-bella-bella-isabella-bersama-bersamaaaaa-isabella-blem-blem-blem". Hehehehe. Terus sama kang gigin, diajarin tepuk semangat 1, tepuk semangat 2, tepuk gitar, tepuk toge, tepuk filipin. Wah rame lah itu mah keketawaan =)) TEPUK SEMANGAAAT!!! *prokprokprok* SE *prokprokprok* MA *prokprokprok* NGAT *prokprokprok* SEMANGAT-AYE *prokprokprok* SE *prokprokprok* MA *prokprokprok* NGAT *prokprokprok* SEEEEMANGAT *prokprokprok* OY OY *prokprokprok* OY OY *prokprokprok*OY OY EAAA =)) (maaf gajelas-___-)

Terus waktu malam ke tiga yang paling-paling-paling-paling lucu =)))) kita kan biasanya dipisah ya duduknya kalo makan, putra-putra putri-putri. Nah kalo itu mah putra-putri di hadapin terus lampunya dimatiin, terus dinyalain lilin, terus diputar musik romantis, dan jadilah candlelight dinner yang paling lucu. Daaaaaaaa kan bercanda yah ga ada yang serius, jadi makannya juga ngga fokus ke makanan tapi malah keketawaan =))) Kalo hari terakhir lucunya itu waktu mau foto angkatan, siapa sih yang ga malu kalo foto tapi diliatin sama setengah dari satu angkatan?? =))

Terus abis foto kami pulang kerumah masing-masing dengan badan pegel semua, rambut lepek karena ga keramas, mata panda karena tidur 3 jam, suara rada serak karena sering teriak keras. Wah udahlah itumah-___- tapi waktu sampe rumah bukannya tidur malah blogging sama twitteran hahahaha =)) dan banyak juga kok manfaat nya dari secapa ini, kita bisa lebih disiplin, tegas dan sigap =D
(maafin ya kalo kata-katanya rada gimanaaa gitu)


Love,
SH

Sunday, September 23, 2012

Autumn



*sayangnyadisinigaadamusimgugur* *nangisdipojokan*

Friday, September 14, 2012

Ronan - Taylor Swift



I remember your bare feet down the hallway
I remember your little laugh
Race cars on the kitchen floor, plastic dinosaurs
I love you to the moon and back

I remember your blue eyes looking into mine
Like we had our own secret club
I remember you dancing before bed time
Then jumping on me, waking me up

I can still feel you hold my hand, little man
And even the moment I knew
You fought it hard like an army guy
Remember I leaned in and whispered to you

Come on baby with me we're gonna fly away from here
You were my best four years

I remember the drive home
When the blind hope turned to crying and screaming "Why?"
Flowers pile up in the worst way, no one knows what to say
About a beautiful boy who died

And it's about to be halloween
You could be anything you wanted if you were still here
I remember the last day when I kissed your face
I whispered in your ear

Come on baby with me we're gonna fly away from here
Out of this curtain room and this hospital grey, we'll just disappear
Come on baby with me we're gonna fly away from here
You were my best four years

What if I'm standing in your closet trying to talk to you?
What if I kept the hand-me-downs you won't grow into?
And what if I really thought some miracle would see us through?
What if the miracle was even getting one moment with you?

Come on baby with me we're gonna fly away from here
Come on baby with me we're gonna fly away from here
You were my best four years

I remember your bare feet down the hallway
I love you to the moon and back :)

09/13/12

Hellooooooo :* udah lama bangeet ga nge post blog maaf yaah *ngomongsendiri* sekarang aku udah sekolah di sman 22 bandung nih :D oh iya mohon maaf lahir batin ya kemaren blm sempet ngucapin di blog :) sekarang kelas aku lagi sibuk sibuknya soalnyakan angkatan kita banyak liburnya, dari un, kenaikan kelas, libur puasa, libur lebaran jadi sekarang tuh lagi ngejer pelajaran daaaaaaan baru sebulan lebih sekolah udah mid-test aja-_-

jadi 1 mingguan lagi mid-test. awalnya aja enak libur leha-leha dirumah eeeh sekarang yang namanya tugas tuh pas-ti ada di setiap pelajarannya :--) jadi kami kami ini (ciyee kami-kami) mau main menjernihkan pikiran dulu lah. nah hari kamis 09/13 kemaren kita main ke rumah safira. dan inilah hasilnyaaaa..

 yudhen, aku, dhea, april



aku, dhea


 aku, finanda, april, dhea

 finanda, aku, april

 finanda, aku, april

 dhea, safira, april, finanda, yudhen, aku

 aku, yudhen, finanda, april

finanda, aku, april


dhea, finanda, yudhen, safira, april, aku


 aku, finanda, april, dhea


dhea, aku

  
*left to right


love,
shida

Friday, June 08, 2012

Make You Feel My Love - Adele

When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.

When the evening shadows and the stars appear,
And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.

I know you haven't made your mind up yet,
But I would never do you wrong.
I've known it from the moment that we met,
No doubt in my mind where you belong.

I'd go hungry; I'd go black and blue,
I'd go crawling down the avenue.
No, there's nothing that I wouldn't do
To make you feel my love.

The storms are raging on the rolling sea
And on the highway of regret.
Though winds of change are blowing wild and free,
You ain't seen nothing like me yet.

I could make you happy, make your dreams come true.
Nothing that I wouldn't do.
Go to the ends of the Earth for you,
To make you feel my love
To make you feel my love 

Wednesday, June 06, 2012

BELLAMORE

Teman, mari kubisikan padamu
kisah tentang sebuah keindahan cinta
yang pernah hadir menghangatkan hatiku
dengan membawa beribu rasa bagi sang jiwa.

Namun ternyata takdir memiliki rahasia
yang tak dapat kupahami dengan pasti.
Cinta itu pun terenggut dariku membawa semua asa
serta menorehkan luka pada jiwa nan sepi ini.

Kukira takkan pernah kumiliki lagi sebuah cinta
dengan keindahan yang mampu membuatku terlena.
Namun takdir memang memiliki sebuah rahasia
yang akhirnya dapat kupahami sepenuhnya.

Jadi mari kuingatkan lagi padamu
akan pepatah tua yang pernah berkata
bahwa mencintai sesorang tak harus selalu
dibarengi dengan memiliki raganya semata.

Dan inilah yang menjadi pemahamanku.
Walau telah kumiliki cinta sejati yang baru,
namun kutahu cinta yang pernah kumiliku dulu
akan selalu menjadi bagian dari kenanganku.

Bellamore-
Beautiful love.
...dan itulah kisahku tentang keindahan cinta
yang kerlipnya akan hidup di hati selamanya.

Ragusa, Italian southern peninsula.


*Dikutip dari novel BELLAMORE. A beutiful love to remember

Sunday, January 15, 2012

The best day - Taylor swift

I'm five years old
It's getting cold
I've got my big coat on


I hear your laugh
And look up smiling at you
I run and run


Past the pumpkin patch
And the tractor rides
Look now, the sky is gold
I hug your legs and fall asleep
On the way home


I don't know why all the trees change in the fall
I know you're not scared of anything at all
Don't know if Snow White's house is near or far away
But I know I had the best day
With you today


I'm thirteen now
And don't know how my friends
Could be so mean :((


I come home crying 
and you hold me tight and grab the keys
And we drive and drive
Until we've found a town
Far enough away


And we talk and window-shop
Until I've forgotten all their names


I don't know who I'm gonna talk to now at school
I know I'm laughing on the car ride home with you
Don't know how long it's gonna take to feel okay
But I know I had the best day
With you today


I have an excellent father
His strength is making me stronger
God smiles on my little brother
Inside and out
He's better than I am


I grew up in a pretty house
And I had space to run
And I had the best days with you


There is a video
I found from back when I was three
You set up a paint set in the kitchen
And you're talking to me


It's the age of princesses and pirate ships
And the seven dwarfs
Daddy's smart
And you're the prettiest lady in the whole wide world


Now I know why all the trees change in the fall
I know you were on my side
Even when I was wrong
And I love you for giving me your eyes
Staying back and watching me shine


And I didn't know if you knew
So I'm taking this chance to say
That I had the best day
With you today

Aaaaaaa suka banget banget sama lagu ini :")) yang di-bold lirik nya pas banget sama aku *eaa. pokoknya bagus laaah. One of my favorite songs in the world!!!