Friday, October 12, 2012

Memories



Aku masih inget hari pertama dan terakhir kita bertemu, waktu itu hari pertamaku masuk ke kelas bimbel dan ternyata tanggal 23 juli 2011 itu hari keberuntunganku karena bisa bertemu kamu. Dan hari berikutnya adalah hari-hari paling menyenangkan dalam hidupku :') Kamu adalah motivasiku untuk belajar, motivasiku untuk jadi lebih baik lagi. see? aku berhasil membuktikannya kan? itu untuk kamu, meskipun kamu ga akan pernah tau

You never asked so I never told. Aku lupa hari apa, tapi itu hari yang menyakitkan. waktu aku tahu dia juga suka sama kamu. Putus asa. Harapanku padamu sudah habis saat itu. Aku hanya bisa menatapmu dalam diam. Tidak berkata apa-apa. Tidak berbuat apa-apa. Dan betul apa yang mereka bilang; in the end you only regret the chances you didn't take. Yang jadi penyesalanku adalah aku belum sempat mengatakannya. Tapi aku tidak akan pernah menyesal mengenalmu :)

Dan datanglah saat itu. Saat hari terakhir kita bertemu; 22 april 2012. Sehari sebelum ujian nasional, saat mengambil kelas tambahan di hari minggu. Sudah kukatakan sebelumnya kan? Kamu adalah motivasiku untuk belajar. Terimakasih untuk waktumu 1 tahun ini, yang mungkin tak akan berarti apa-apa untukmu. Karena memang tidak ada apa-apa. Aku rajin menahan untuk tidak mengungkapkan, meskipun menyakitkan. sehat-sehatlah dalam kesibukanmu :)

Untuk segala rasa yang belum tentu kaurasakan, untuk segala rindu yang tak pernah kau tahu; aku masih menunggu. Entah menunggu untuk apa, dan menunggu sampai kapan. Aku akan selalu berdoa untukmu. Untuk kesuksesanmu, kesehatanmu dan untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic