Monday, January 25, 2016

Singapore, May 2015


It was a great experience, you know, spent holidays with your best friends. Throwback dulu yaaah. We went there for five days. Hari pertama kita sampai Changi sekitar jam 12 siang langsung ke hotel, terus jam 4an jalan ke Orchard. We shopped a bit and then looking for a meal coz we starvinggg af as I remembered it hahaha. 

And then, day 2, Universal Studio. The best playground I've ever visited!!! (it would be Disneyland kalo gue pernah kesana before haha) di universal kita puas-puasin foto sana-sini dulu baru main haha. Waktu itu, if I'm not mistaken, gue, dinda, nadya main ke semua zona deh. You can google all the zones in USS, but Far-Far Away is my favorite. Still the same day, 21th May, we went back to hotel after capek dari USS. Malamnya kita ke Lau Pa Sat, tempat makan gitu terus banyak pilihan makanannya. 

The next day, we went to Marina Bay Sands, Gardens by The Bay, Merlion, pokoknya semua landmark singapur deh haha. We even try the famous Singapore one dollar ice cream. Pokoknya hari itu hari berfoto (as we planned it). But, still, foto yang paling banyak itu foto dari USS.

The other day, karena kita cuman teens yang males bangun pagi, kita mulai explore jam 12. First, kita ke Haji Lane street buat jalan-jalan sebentar terus ke Orchard lagi buat real shopping hahahhha. Abis itu kita sampai hotel jam 7 an gitu, tapi jam 9an nya pergi lagi ke Haji Lane buat ngopi-ngopi kecil yang kebertulan not too far from our hotel. And that was the last night of our holiday.

Besoknya waktu balik ke Indonesia, gue sama sahabat gue pisah soalnya beda flight, lagian gue ke tanggerang dulu, mereka langsung ke bandung. Dan waktu di changi, gue ketemu temen ayah yang ngasih oleh-oleh banyak sekali teman-teman :) chocolates in many brands and types, YAY!


Love,
Shida

No comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic