Wednesday, March 27, 2013

Unforgettable Moment

Haaaaai :D



Jadi ceritanya setelah selesai UTS, anak kelas X dan XI diliburkan *hoooraaay* dan kelas aku buat acara sendiri ke Ancol. Acaranya tuh yaa rameeee banget, X7oyful teaaa ;;) Tanggal 21 maret, kita dari Bandung ngumpul di rumah nene nya Andita jam 5 subuh rencananya udah berangkat, tapi molor 1 jam :)) jadilah jam 6 berangkatnya, dan sampai di Ancol jam 10an.

Sampe sanaaa, kita ke Gelanggang Samudra dulu, ke 4D nya looh ya bukan ke lumba-lumbanya. Masa mau pasedek-sedek sama anak tk? :)) Abis dari 4D kita langsung ke tujuan utama, Dufan. Untuk pembukanya kita naik kora-kora dulu, moment-moment kebersamaannya tuh kerasaaaa banget!! Udah puas, lanjut ke histeria, ontang-anting, halilintar, arung jeram, tornado, alap-alap, dll.

Pokoknya bedaaaaa banget rasanya jalan ke dufan sama keluarga dan sama temen2. Kalo sama keluarga tuh kaya ga bebas teriak2nya. Kalo sama temen maah jangan ditanya seru abiissss! =)) Lumayaaan buat ngelupain masalah nilai jeblok waktu UTS kemaren *eh keceplosan :| Kita ga sempet naik bianglala soalnya keburu tutup-_- Naah, pas udah didepan kuda2an=)) kan ada acara nyanyi2 gitu tuh, si penyanyi udah semangat banget nyanyi nya dan ngajak kita buat dansa, daaaan terciptalah konser dadakan dengan diramein anak SMAN 22 Bandung, X7 samaa X9. POKOKNYA RAMEE BANGET!!
I said, "Oh my, what a marvelous tune
It was the best night never would forget how we moved
The whole place was dressed to the nines, and we were dancing, dancing
Like we're made of starlight
Like we're made of starlight
*Taylor Swift - Starlight
Setelah berdancing-dancing dan tertawa ria. Kita putuskan untuk balik ke bus, cuci muka, ganti baju. Rencananya sih mau ke pantai, tapi udah malem terus sepi, jadi langsung deh balik ke Bandung. Dari Ancolnya udah jam 8, dan perut udah lapeeer banget, jadi berhenti dulu di rest area buat makan malam. Abis itu lanjutin perjalanan ke Bandung.

Hp mati, dan ketiduran sangking capenya, dan aku baru bangun 2 menit sebelum sampe rumah nene Andita lagi-_- belom sempet kabarin orang rumah dan minta jemput, tapiiii Alhamdulillah, Allah baik bangeet sama aku :') ternyata ayah udah nunggu lagi disana wkwk=)) jadi aku pamitan terus pulang kerumah dan tidurrr..

Here are some pictures of us ;;)

Dufan,












Akunya ga kefotoo :|



Treasure Land Temple Of Fire,



Tornadoooo,







1 comment:

  1. hey follow back my blog?your blog is very nice :)

    ReplyDelete