Monday, April 01, 2013

Dewata Island, Bali: Day 3 and 4

Day 3

Sanur




March 30th, In the morning, I was repeating the same thing I did yesterday. Woke up, jogging, prepared, breakfast and start the journey in The Island of God :-) First destination: Kintamani. Perjalanan kesana jauuuh banget dan kita juga ga lama-lama, cuma check baby check one two three doang.




Abis itu kita mampir dulu di Penglipuran. Penglipuran itu wisata rumah-rumah kuno orang-orang bali. Googling aja deh biar tau lebih jelas ;;) dari sana kita lanjut lagi di Ubud YEAY!! In Ubud we visited Monkey Forest, there's a looot of bule here than in Kintamani. Bule cowo nya juga lumayanlaah buat cuci mata ;;) kalo para bule di hotel mah udah agak-agak tua gimana gituu._.







Di Monkey Forest, aku ga sempet foto sama si monkey karena ehhm: takut. Klasik banget kan? Padahal yaa ada yang sengaja beli pisang, terus dikasihin ke monkey nya, terus sama tour guide nya monkey nya di taro di pundak si Bule. Eeemmm ga deh, my dear hair god, apa jadinya aku kalo dijambak sama mereka?-_- Ada juga tourist yang tas nya diambil karena ketauan sembunyiin makanan. FYI, the monkeys knew if you hide food on your pocket/bag :|




a little happy family :3

the crowded

Puas ber uu-aa-uu-aa ria =)) kita jalan di sepanjang jalan untuk (lagi-lagi) beli souvenir :)) Pardon my bad habit, but, a girl is always have a passion to shop, right? hehe. Setelah itu kita makan di Balinese Restauran yang di deket situ. Aku mesen 'Ayam Betutu' one of traditional famous food from Bali.



#ShineAfterLunch! Kita lanjut lagi ke Bali Safari Marine Park, Gianyar. Here was just the same like Taman Safari in Bogor, West Java. Berkeliling melihat satwa-satwa dari kaca mobil tour nya. Sebenarnya ada night tour sih tapi engga deh kita balik aja.


ooh my deer









Sebelum balik, sambil lewat sambil mampir ke Pasar Sukawati. Traditional art market. Aku ga beli apa-apa, cause I think, I have bought so much souvenir-_- padahal lucu juga itu lukisan-lukisannya :/ Abis itu kita ke Denpasar nya, ga ngapa-ngapain sih cuman liat-liat dari mal ke mal aja, terus balik ke hotel.



Sampe hotel cape nya lumayan, but not as tired as yesterday. Untuk melepas penat dan badan yang lengket akibat beberapa kali di olesin sunblock yang sudah bercampur keringat (huweekkss) rambut lepek pula. Aku cuman butuh satu, yaitu: SPA. Tapi mengingat harga spa hotel yang harganya rada-rada 'ehhmm', berenang saja juga tak apalah :-)




Finallyyyy, aku bisa renang setelah sempat menunda-nunda my weekly routine activity. I finished after 30 laps chest stroke in the swimming pool. Abis itu we walked around the hotel for dinner. And we end up eating grilled fish. Abis itu ke kamar hotel dan tiduurrr.

Day 4


The last day in Bali, I really enjoyed every single second here. Dan untung saja senin-rabu itu libur, heaven banget kaaan. Bisa istirahat totaaal. Our flight on 10.30am, transit di Surabaya, dan lanjut lagi ke Bandung. In the airplane from sby-bdg I listened to Taylor's newest album: RED. What an amazing holiday!!! :-)

No comments:

Post a Comment